Waw Ini 7 Cara Memasarkan Produk Ke Luar Negeri Termudah

Siapa sih yang ga seneng ketika produkmu dikenal oleh orang luar negeri, pastinya senengkan, selain dikenal kamu juga pastinya meningkatkan omzet penjualan, kamu bisa berjualan dengan tenang karena kamu bisa mengambil pasar nasional sekaligus pasar internasional.

Memasarkan Produk Ke Luar Negeri Dimensi Logistic

Pastinya kamu pernah mengobrol dengan teman teman tentang cara memasarkan produk ke luar negeri. ini loh saatnya untuk memasarkan produk secara luas ke pasar internasioonal, Dimensi Logistc sudah merangkumnya untuk kalian agar kalian tentunya bisa memasarkan produk ke luar negeri.

  • Facebook Ads

Facebook sekarang bisa memasarkan produk loh, dan pengguna facebook saat ini lebih dari 2 milyar user, disana banyak group group komunitas kamu bisa memasarkan disana manual, tetapi kamu bisa menggunakan Facebook Ads untuk memasarkan produk kamu secara lebih efektif.

  • Website Multibahasa

Mempunyai website multibahasa sangat diperlukan untuk menjual atau memasarkan produk secara global internasional. selain menjual produk ke negara yang bukan menggunakan bahasa negara kita, menggunakan website akan meningkatkan reputasi perusahaan juga. untuk membuka website silahkan cari tutorial yang sudah tersebar di internet.

  • Inbound Marketing

Ketika kamu mempunyai website, ini saatnya kamu menggunakaan metode pemasaran yang harus tepat sasaran yaitu inbound marketing. teknik pemasaran yang satu ini sangat populer di dunia internet marketing dan bersifat jangka panjang.

  • Marketplace Internasional

Dengan mendaftarkan diri di marketplace internasional kamu akan mendapatkan pemasaran dengan peluang tak terhingga, selain kamu bisa berjualan disana kamu bisa langsung mempromosikan produkmu tanpa delay. contoh dari marketplace internasional itu adalah aliexpress, amazon dan juga ebay.

  • Google Ads

Untuk lebih lanjut Cara Memasarkan Produk Ke Luar Negeri kamu bisa pilih google ads, karena dari sini kamu bisa memberikan kata kunci untuk masuk ke landing page ( halaman websitemu) dengan mudah, kamu juga bisa menentukan target lokasi negara mana yang kamu incar untuk memasrkan produkmu.

  • Email Marketing

Ini mungkin cara lama untuk memasarkan produk ke luar negeri, tapi masih sangat efektif kok, karena dengan email marketing orang orang lebih aware dengan merk dagangmu, dan juga sekarang pastinya punya email.

  • Afiliasi atau Bekerjasama dengan perusahaan luar

Teknik pemasaran ini mungkin akan sedikit merepotkan karena kamu harus mencari perusahaan apa yang ingin bekerjasama denganmu, tetapi dengan teknik pemasaran ini bisnis kamu akan menjadi lompatan besar dan kedepannya akan mudah.

Yak tadi sudah kami rangkum Cara Memasarkan Produk Ke Luar Negeri. gimana? sudah tau kan cara memasarkan produk, ayo mulai sekarang juga dari pada nanti ketinggalan start.

Waw Ini 7 Cara Memasarkan Produk Ke Luar Negeri Termudah

Jasa Import Export Murah Dimensi Logistic

Naah tadikan sudah baca tentang Cara Memasarkan Produk Ke Luar Negeri, sekarang Dimensi Logistic akan menawarkan jasa import dan export murah. kami mempunyai banyak fasilitas yang akan kami berikan kepada pelanggan mulai dari Door to Door sampai ke pengiriman cepat.

Keunggulan Dimensi Logistic

kami memberikan banyak keuntungan untuk kalian pelanggan, mulai dari pengiriman cepat, tarif ekspedisi murah, asuransi, real time tracking, packing, sampai support 24 jam, kami juga mempunyai kantor yang berletak di Jakarta Timur, kamu bisa kunjungi kami langsung atau juga kamu bisa memesan jasa kami lewat via online ataupun telfon dan dapatkan import export murah.

Pembayaran Ekspedisi Murah Dimensi Logistic

Dimensi Logistic mempunyai berbagai macam cara untuk membayar loh, mulai dari Indomart, Alfamart, OVO, Link Aja hingga Credit Card, sangat mudah dan simple kan. kamu juga bisa transfer manual antar bank, tidak usah khawatir dalam pembayaran. kami akan memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membayar ekspedisi murah.

 

 

Need Help? Chat with us