Membuat bisnis tanpa modal mungkin terkesan mustahil bagi orang orang, tetapi tunggu dulu, walaupun terkesan mustahil tapi kamu bisa loh menjalankannya benar benar tanpa modal, mungkin nama bisnis ini sudah sangat terkenal yaitu bisnis dropship.

Dropshipping atau lebih di kenal dengan dropship membuka peluang kesempatan bagi kamu yang ingin membuat ataupun memulai bisnis hanya dengan internet. Bagaimana caranya? yuk simak terus artikel ini dari Dimensi Logistic yang mempunyai pelayanan import murah.

Pengertian Dropship

Dropship adalah sebuah model bisnis baru yang sangat populer di era serba online, model bisnis ini perlu melibatkan pihak ketiga atau sering disebut dengan nama dropshipper yang membantu hubungan antara pembeli dan produsen juga bisa sebagai supplier barang.

Peran dari dropshipper hampir mirip dengan reseller, tetapi ia menjual barang langsung dari supplier ke pembeli. Untuk Dropshipper tentunya bisa mentukan nilai jual barang yang berbeda dari supplier. Tentunya selisih harga tersebut adalah keuntungan untuk dropshipper itu, mereka mendapatkan keuntungan dari sana.

Baca Juga :  Ekspedisi murah di jakarta

Tetapi, cara bisnis dropship ke reseller caranya sangat berbeda bahkan tidak sama, karena model bisnis ini kamu dropshipper tidak perlu membeli barang terlebih dahulu dan tidak perlu menyetok barang untuk di jual, karena kamu cukup mencari pembeli lalu kamu mengirim barang tersebut langsung dari supplier ke pembeli dengan alih alih itu adalah barang kamu.

Model dari bisnis yang bernama dropship hanya menyuruh supplier barang mengirim barang yang sudah di pesan mengirim barang tersebut ke pembeli atas nama dripshipper. Seolah olah bahwa dropshipper adalah si supplier. Nyatanya dropshiper hanya mempromosikan barang yang supplier miliki.

Peluang bisnis ini tentu masih terbuka dengan lebar. Tak heren banyak orang mencoba model bisnis ini dan banyak yang tertarik. Karena semua orang bisa memulai bisnis ini tanpa modal besar bahkan modalnya hampir tidak ada. Bisa di bilang bisnis ini cocok bagi kalian yang mempunyai pertemanan dan relasi yang cukup banyak, karena kamu cukup mempromosikan dan barang kalian bisa laku, tanpa harus mencari cari ekspedisi murah ataupun layanan lainnya.

Baca Juga :  Jasa Pengiriman Barang Cargo Murah Jakarta ke Manado

Untuk itu kami akan membahas apa saja keuntungan dari dropship ini

Tips Memilih Dan Membuat Produk Dropship Yang Menarik

Keuntungan Bisnis Dropship

Kebanyakan dari memulai bisnis dropship ialah ketertarikan memulai usaha tanpa moda. Tetapi kamu jangan mudah percaya tanpa mencari tahu informasi tersebut dengan menelannya mentah mentah, kamu tentunya harus tau apa saja keuntungan bisnis ini. Berikut adalah penjelasannya.

  • Tanpa Modal

Kamu tidak akan butuh modal yang besar bahkan bisa di bilang ketika kamu memilih bisnis dropshipper kamu tidak akan mengeluarkan modal sedikitpun. kamu bisa memulai bisnis ini dengan cara mencari supplier terlebih dahulu lalu kamu bisa mempromosikannya di internet, kamu tidak perlu menyewa gudang, dan tak usah membuat packaging dan menghitung ongkos kirim dari suatu tempat ke tempat lainnya. Bisnis ini cukup mudah dan simpel kamu cukup menekuninya saja.

  • Fleksibel
Baca Juga :  Ekspedisi Dimensi Logistic Jakarta Ke Makassar

Dibandingkan bisnis lainnya atau kerja kantoran ini adalah yang paling fleksibel karena kamu bebas menentukan jam kerja kamu, ketika kamu promosi tentunya akan ada peminat dari barangmu disitulah jam kamu bekerja, kamu juga tidak diharuskan menemui calon pembeli karena kamu bisa mengontrol lewat online saja.

  • Banyak Pilihan Produk

Kamu bisa memilih produk yang kamu suka karena kamu tidak perlu menyetok barang tersebut, kamu cukup mempromosikannya tanpa harus punya barang itu dahulu, yang berarti kamu bisa menjual banyak variasi barang dari mulai yang murah sampai juga yang paling unik.

 

Need Help? Chat with us