Berjualan saat ini sudah sangat berbeda dengan masa lalu karena kamu harus beradaptasi dengan cepat, tapi tahukah kamu sekarang rata rata penjual menggunakan online store sebagai media produksinya, tetapi tidak bisa di pungkiri juga bahwa berjualan online masih sering diragukan oleh sebagian orang.

Karena tidak semua orang bisa beradaptasi dengan hal baru, tapi dengan berjualan online kamu tentunya akan mendapatkan banyak pelanggan baru yang ingin mencoba berbelanja online secara mudah dan praktis.

Salah satu media dagang online yang sangat terpercaya juga ramai dibicarakan online adalah Tokopedia. Mungkin diantara kalian ada yang tidak tahu tokopedia itu apa sebenernya. Disamping itu Dimensi Logistic bisa memberikan pelayanan import murah yang sangat berkualitas jika kamu membutuhkannya.

Jualan Online Di Tokopedia

Tokopedia itu adalah marketplace yang dimiliki oleh orang yang bernama William Tanuwijaya, Dan tahukah kalian pada tahun 2017 lalu Tokopedia ini mendapatkan suntikan dana sampai mencapai 14 Trilyun rupiah yang berasal dari Alibaba Group, Dan hal ini tokopedia akan menjadi lebih berkembang dari sebelumnnya memanfaatkan dana yang sudah diterima secara berkala.

Baca Juga :  5 Panduan Mudah Cara Menjadi Importir

Pada saat ini berdagang di Tokopedia sangat mempunyai peluang yang tinggi dalam meningkatkan pendapatan dalam berjualan. Yang dikarenakan penduduk Indonesia sudah sangat mengenal dengan nama tempat online Tokopedia yang menjadikan orang orang sudah percaya dengan kualitas dan juga pelayanan dari marketplace satu ini.

Dengan bertransaksi lewat marketplace tokopedia ini kamu akan mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi karena uang kamu akan di lindungi sampai barang kamu sampai di tempat yang sudah dituju. Juga tokopedia juga mempunyai pasar yang sangat luas, menjadikan kamu akan mendapatkan pelanggan yang lebih banyak dari sebelumnnya, dan juga ketika kamu berjualan online di tokopedia kamu akan mendapatkan fasilitas ekspedisi murah kerena di sana ada banyak promo ongkos kirim. Kami mempunya tips rahasia jualan online di tokpedia berikut di bawah ini

Baca Juga :  Tarif Ekspedisi Jakarta Bali

Rahasia Jualan Online Di Tokopedia Termudah

Tips Jualan Online Di Tokopedia

  • Membangun Traffic

Tips yang sangat penting dan perlu di perhatikan dalam membuat bisnis online adalah traffic, Apa itu Traffic? traffic ialah jumlah pengunjung pada suatu toko atau tempat. Biasanya pengguna baru atau penjual baru akan susah menaikan traffic mereka ke tokonya. Ada banyak cara menaikan traffic tetapi kamu tetap harus memulai lewat mengekspos bisnis atau produk kamu lebih luas agar bisa lebih bisa di jangkau oleh orang orang.

Kamu juga bisa mempromosikan ke orang orang terdekatmu seperti teman, rekan kerja ataupun keluarga, dengan mempromosikan ke kerabat dekat pastinya traffic akan naik akan bisa meningkatkan jumlah penjualan juga.

Selain kamu mempromosikan di kerabat dekat, kamu juga bisa memposting di social media dengan begitu produk dan tokomu lebih terkenal karena dengan cara itu kamu bisa menaikan jumlah penjualan juga kamu bisa mendapatkan traffic yang tinggi.

  • Menggunakan Iklan
Baca Juga :  Jasa Import Murah di Jakarta

Pada dasarnya jika kamu ingin mendapatkan pendapatan yang banyak tentunya kamu juga harus keluar modal atau uang di awal, dengan cara kamu bisa membuat iklan berbayar, kamu bisa mempromosikan suatu produk atau juga tokonya dengan target konsumen yang lebih spesifik.

Misalnya kamu bisa iklan di Social media di luar tokopedia untuk beriklan pastinya banyak orang orang yang ingin mengklik produk kamu jika tampilannya menarik dan menjanjikan,

  • Buatlah Sebuah Konten

Kamu bisa membuat konten di social media ataupun di tokopedianya langsung kamu bisa membuat hashtag ataupun tagline untuk bisa menonjol lebih dari yang lain. bisa dengan kata kata #produkindonesia atau juga jika kamu mau yang lebih kamu bisa menggunakan endorser atau juga partnership dalam suatu promosi.