10 Perusahaan Eksportir Indonesia Terbesar Jarang Diketahui

Masyarakat Indonesia mempunyai sifat dan ragam karakter yang unik karena masyarakat indonesia punya penilaian sendiri tentang status sosial melalui barang yang  digunakan. hal ini berkaitan dengan logo dan merk yang ia pakai, dan bagaimana cara mendapatkan barang tersebut. Jika seseorang mempunyai barang atau produk dari luar negeri yang merknya internasional, maka status sosial mereka akan dapat dinilai tinggi, walaupun tidak semua orang memandang status sosial melalui barang yang dipakai atau barang yang dibawa.

Tetapi di sayangkan terdapat bermacam macam perusahaan Indonesia yang sudah bertahan dalam negeri dan bersaing di luar negeri tepatnya di pasar internasional. Perusahaan ini mungkin tidak dilirik banyak oleh masyarakat indonesia, dan menjadi tidak diketahui pekembangannya oleh masyarakat sendiri, cukup sedih juga ya. Tetapi tahukah kalian ada 10 perusahaan eksportir indonesia terbesar. Ingin tau? Dimensi Logistic sudah merangkumnya untuk kalian.

5 Perusahaan Eksportir Indonesia Terbesar

Mungkin kalian banyak yang tidak tau tentang 5 perusahaan eksportir Indonesia terbesar, bagi kalian yang belum tahu ayo perhatikan perkembangan perkembangan yang ada di indonesia jangan hanya bangga memakai produk luar negeri saja, harus bangga juga memakai produk lokal ya.

  • Martha Tilaar Group

Martha Tilaar Group di dirikan pada tahun 1970, dengan memulai bisnis berlokasi di garasi rumah dengan luas 4×6 m oleh Dr. Martha Tilaar. Tahukah kamu merk ini sudah mampu memasukan pasar internasional, dengan bukti merk ini sudah masuk pasar global adalah sudah ada di sepuluh negara di Asia Pasifik. Dengan perkembangannya yang pesar berekspansi ke negara lain dengan membawa material asli dari Indonesia, dan dapat menjadi keunggulan yang menjanjikan dalam menjual produknya. Mungkin diantara kalian sering memakai produknya dan dapat di terima oleh masyarakat lokal Indonesia sekaligus diluar negeri sana.

  • Inaco

Perusahaan Inaco ini sudah berdiri pada tahun 1999 dan merk ini sudah pasti tidak asing di telinga warga Indonesia, Dengan produk andalannya bernama Nata De Coco yang bahan pembuatannya terbuat dari kelapa asli Indonesia. Perusahaan Inaco ini pertamanya bernama PT Niramas Utama, tetapi dengan ekspasi global di sektor nata de coco sangat di terima di Jepang, Lalu nama merk Inaco inilah lahir yang singkatanya dari Indonesia Nata De Coco. Jaman dulu perusahaan ini mempunyai kelemahan karena kualitasnya kurang dan standar produksinya masih dibilang kurang baik. Tetapi sekarang sudah diperbaiki dan menjadi produk dengan kualitas unggulan.

  • Sido Muncul

Perusahaan ini produk andalannya adalah dari industri jamu rumahan yang berlokasi di Semarang dan berdiri pada tahun 1951. Perusahaan Sido Muncul ini sudah mencapai di pasar ASEAN, Hong Kong, Australia, Timur Tengah, Eropa, dan sampai ke Afrika. Sido Muncul mempunyai 250 Produk yang dibilang unggulan di pasar internasional, di luar negeri merk ini sudah sangat dikenal. Pencapaiannya sekarang mempunyai proses dan perjuangan yang berat, yang awalnya negara luar negeri masih melihat dengan sebelah mata obat hebal. Tetapi lambat tahun makin diterima dan menjadi merk andalan sampai ke luar negeri sana.

  • Polygon

Perusahaan Polygon ini bergerak di produk sepeda yang sangat dikenal oleh Indonesia. Tetapi banyak yang masih belum tahu bahwa merk Polygon ini dibuat pertama kali di Sidoarjo, dan sekarang sudah menjadi perusahaan yang menyentuh pasar internasional. Dan yang lebih mengejutkan lagi produk dari merk Polygon ini sudah tersebar sampai ke 62 negara di seluruh benua. Dan kabarnya di negara perancis dan juga jerman mempunyai 50 toko merk Polygon. Merk ini mempunyai target bahwa produknya itu menjanjikan kualitas dan menjadi jaminan dari setiap produk yang dikeluarkan.

  • Garuda Food

Perusahaan ini juga sangat terkenal di Indonesia dengan snack snack ringannya, pada awalnya Garuda Food mempunyai target pada stik coklatnya, dan sangat diterima juga di luar negeri. Produk andalannya di Indonesia adalah Chocolatos, tetapi untuk di negara India namanya lain yaitu Gone Mad, dan produknya sangat di terima di pasar India. Garuda Food berkembang dengan cara bekerja sama dengan Polyflex Pvt. Ltd yang bertujuan untuk ekspansinya. Perusahaan ini juga sampai di pasar China dengan perusahaan OEM. Di tahun 2008 Garuda Food mengakuisisi pabrik gula yang bernama Fuhua Jinjiang Yonghe untuk memperkokoh pondasi di pasar Tiongkok.

Perusahaan Eksportir Indonesia Terbesar

Sangat menarik bukan perusahaan perusahaan Indonesia ? tanpa kamu sadari sudah sampai pasar internasional, artikel tadi bernama Perusahaan Eksportir Indonesia Terbesar.

Apakah kamu sekarang tertarik menjadi pebisnis dan menjual ke seluruh indonesia? Tetapi sebelum itu kamu harus mempersiapkan jasa ekspedisi murah yang ingin kamu pakai. Dimensi Logistic siap melayani kamu kapanpun dan jangan lupa memilih jasa ekspedisi yang tarif pengiriman murah.

Jasa Ekspedisi Murah Dimensi Logistic

Jasa ekspedisi murah Dimensi Logistic akan memberikan bermacam pelayanan dari mulai pengiriman barang cepat, tarif pengiriman murah, sampai asuransi pengiriman. Tidak perlu lagi khawatir memilih kami sebagai jasa pengiriman barang karena kami sudah mengantongi 10 tahun pengalaman .

Syarat dan Ketentuan Ekspedisi Murah Dimensi Logistic

Dimensi Logistic mempunyai syarat dan ketentuan untuk mengirim barang ekspedisi murah, bagi kalian yang ingin mengirim barang sebaiknya membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan di perusahaan kami agar nantinya lebih mudah mengurus dan mengerti istilah yang diberikan.

FAQ

Apakah Perusahaan Indonesia Mampu Masuk Pasar Global?

Ya, Perusahaan Indonesia mampu masuk pasar global dengan produk produk unggulannya

Siapa Saja Perusahaan Eksportir Indonesia Terbesar?

Perusahaan eksportir indonesia terbesar antara lain adalah Martha Tilaar Group, Indomie, Inaco , Polygon dan masih banyak lainnya


Need Help? Chat with us