Kaleidoskop 2023: Habib Umar Sampaikan Satu Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi

Sugeng rawuh Dimensi Logistic di Situs Kami!

VIVA – Tahun 2023 diguncang kabar dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand), berinisial HJ dan NZ, dilarang masuk kampus karena perilaku tak menentu. Kaleidoskop 2023: Habib Umar Sampaikan Satu Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi

Mereka melakukan petualangannya dengan merekam area sensitif korbannya saat mereka tidur. Diketahui, total korban berjumlah 12 orang.

Berita mampu menarik perhatian pembaca sepanjang tahun 2023 dan menjadi berita terpopuler di Channel Edukasi Dimensi Logistic.

Antara lain, artikel tentang Habib Omar bin Hafez yang menyebut kehadiran Muhammad bin Abdullah yang dikenal dengan sebutan Imam Mahdi atau Al Mahdi juga menarik perhatian banyak pembaca.

Belakangan, kabar siswa SD yang asyik dengan tas Smigle pun banyak disukai pembaca. Siswa Madrasah Dapat Honorable Mention Olimpiade Fisika Internasional di Tokyo

Untuk informasi selengkapnya, berikut 10 artikel teratas tahun 2023 di Channel Edukasi Dimensi Logistic: 1. Perilaku Tidak Normal, Dua Mahasiswa Kedokteran Kekasih Menjadi Cacat.

Sumber: VIVA/Andri Mardiansyah

Dua mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Andalus (Unand) yang dikenal dengan inisial HJ dan NZ sudah lama tidak kuliah. Dua sejoli dilarang masuk kampus setelah melakukan perilaku gila dengan memotret atau merekam bagian sensitif korbannya saat mereka tidur. Sejauh ini korbannya ada 12 orang.

Lanjutkan membaca 2. Habib Omar mengungkap tanda-tanda awal kemunculan Imam Mahdi

Kemunculan Muhammad bin Abdullah atau dikenal dengan sebutan Imam Mahdi atau Al Mahdi kerap dikaitkan dengan tanda-tanda akan datangnya akhir dunia. Setelah keberadaannya diketahui, Imam Mahdi dikabarkan akan hidup tujuh hingga delapan tahun lagi, sebagaimana tercatat dalam salah satu hadits Nabi Muhammad SAW. Lanjutkan membaca 3. Viral Sekolah Pakai Tas Smiggle, Netizen Beberkan Alasannya

Siswa seluruh kelas mulai SD, SMA, dan SMK telah memulai tahun ajaran baru 2023-2024. Perlu diketahui bahwa jadwal penerimaan anak SD, SMP, SMP, dan SMK berbeda-beda di setiap jenjang. Selain itu, jangka waktunya berbeda-beda di tiap provinsi.

Lanjut membaca 4. Kepada Nadeem Makarim dari orang tua siswa: batalnya wisuda SMA itu beban!

Mikhayla Eka, orang tua siswa mengadu ke Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Menteri Sains dan Teknologi Nadiem Makarim, mohon TK, SD, SMA, dan TK SMA ditiadakan. Lanjutkan membaca 5. Reaksi Guru SD Terhadap Kelulusan Dianggap Menjadi Beban Bagi Orang Tua

Guru SD Pela Mampang 12 Nurfadilah (30) menyikapi ramainya debat kelulusan yang digelar di semua tingkatan mulai dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Lanjut membaca 6. Kelima artis ini merupakan lulusan ITB, dan yang ketiga merupakan dekan ITB.

Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan universitas di Indonesia yang terkenal dengan keunggulan di bidang teknik dan sains. Oleh karena itu, nama ITB membuat banyak orang ingin menjadi bagian dari kampus tersebut. Lanjutkan membaca 7. Ini Bukan Kaleng, Ini Catatan Pendidikan Dasar Arhan Sebelum Mendapat Beasiswa S2.

Nama Pratama Arhan terus menjadi trending topik di media sosial. Suami Aziza Salsa ini menjadi salah satu simbol wanita karena kesuksesannya di dunia sepak bola. Pasalnya pada laga terakhir Timnas U-23 Indonesia melawan Turkmenistan kemarin, ia berhasil mencetak gol. Kaleidoskop 2023: Habib Umar Sampaikan Satu Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi

Lanjutkan membaca 8. Syekh Asim Al Hakim tentang Teriakan Takbir di Masjid: Tidak Hormat Terhadap Masjid

Syekh Assim Al-Hakeem, ulama cakap asal Arab Saudi, baru-baru ini mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Jihad Medan Baru pada hari Minggu 23 Juli 2023 (Tabligh Akbar) kampanye “Saudara Lagi”. Lanjutkan membaca 9. Tampaknya tidak ada satu pun kuil di lima negara ini.

Masjid merupakan tempat ibadah yang sangat penting bagi umat Islam. Selain itu, candi juga merupakan bagian dari monumen bersejarah dan mempunyai kaitan erat dengan perkembangan peradaban berbagai negara. Hal ini berlaku bahkan di negara-negara non-Muslim.

Lanjut membaca 10. Pelaku Penipuan UTBK-SNBT USU yang Viral: Bayar hingga Rp 500 Juta Jika Lulus Pemeriksaan Kesehatan

Video pengakuan peserta yang diduga menyontek saat mengikuti Ujian Tulis Nasional Berbasis Komputer (UTBK-SNBT) 2023 di Universitas Sumatera Utara (USU) viral. Lanjutkan membaca link ini untuk membaca artikel edukasi menarik lainnya. Pada Hari Pers Nasional, Bapak Simuliani menjelaskan pentingnya peran jurnalis terhadap Demokrasi di Indonesia. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat kepada seluruh pekerja berita Indonesia di Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Masyarakat menunjukkan sedikit harapan. Dimensi Logistic 9 Februari 2024

Tulisan ini dipublikasikan di Edukasi. Tandai permalink.