Jasa Pengiriman Luar Negeri Paling Murah paling sering di cari. Jaman sekarang banyak yang berbisnis sampai ke luar negeri dan pastinya pebisnis membutuhkan jasa pengiriman barang dan paket dokumen ke luar negeri untuk membantu proses pengiriman ke luar negeri. Pebisnis yang sudah mencapai level internasional sudah pasti harus memilih ekspedisi yang profesional untuk menghandle kirimannya agar kualitas barang yang di kirim tetap terjamin mutunya. Jangan sampai pelanggan anda kecewa karena paket rusak atau barang rusak ketika sampai atau bahkan hilang dan tidak bisa dilacak.

Jasa Pengiriman Luar Negeri Paling Murah

Kirim Export Import lebih tenang di Dimensi Logistic

Pebisnis biasanya mencari Jasa Pengiriman Luar Negeri Paling Murah dan harus menentukan jasa kirim barang ke luar negeri,  perjalanannya biasanya sangat panjang umumnya pihak ekspedisi menawarkan layanan jalur transportasi seperti udara dan menggunakan pesawat terbang, darat ataupun laut. Tetapi paling lama menggunakan jalur darat dikarenakan selalu melalui berbagai tahapan, dari mulai menaikan ke kapal untuk menyeberang lautan antar negara ( Export Import ) .

Ketika mengirim barang atau ekspedisi ke luar negeri sangat banyak resiko dan mungkin kamu akan kesulitan memprediksinya. Walaupun barang tersebut sudah di asuransikan dan menggunakan perusahaan jasa ekspedisi yang profesional dan terpercaya. Banyak faktor memicu rusaknya barang dan kehilangannya barang, dan lokasi pengiriman sangat jauh. banyak kasus barang barang anda rusak.

Eits tapi kamu tidak perlu ragu lagi karena Dimensi Logistic selalu bertanggung jawab atas kerusakan barang atau ekspedisi yang sudah di asuransikan, dan juga Dimensi Logistic selalu menjaga barang kamu agar selamat sampai tujuan, karena kami mempunyai armada yang sangat profesional dan teliti dalam mengirim barang ke luar negeri. tidak perlu cemas atau risau kami akan mengurusnya untuk anda.

Panduan Untuk kirim barang ke luar negeri ( Export Import ) Di Dimensi Logistic

  1. Persiapkan dulu barang atau paket yang akan dikirim ke luar negeri, lalu kamu harus pastikan packingan rapi agar tidak mengalami rusak dalam perjalanan, contohnya seperti pecah, tercecer, retak, terlipat, ataupun robek. Gunakan kemasan dengan sesuai jenis barang.
  2. Kamu harus tau budget barang yang kamu kirim dan jenis ekspedisi apa yang nantinya akan digunakan. misalnya kirim barang menggunakan udara tentunya lebih mahal dari jalur lain, tetapi lebih cepat sampai.
  3. Kamu harus mempelajari cara menentukan biaya bea cukai atau bajak pengiriman ke luar negeri. tergantung dari kebijakan bea cukai di setiap negara, jadi kamu harus mencari tau informasi lebih lanjut terlebih dahulu untuk mengetahui bea cukai negara tersebut.

Begitulah Panduan untuk mengirim barang ke luar negeri. Pastikan kamu memilih Dimensi Logistic untuk mengirim barang ke luar negeri ( Export Import )

Need Help? Chat with us