Jasa Cargo Jakarta ke Manado

Dengan banyaknya Jasa Cargo Jakarta ke Manado saat ini membuat anda bingung dalam mengambil keputusan manakah jasa ekspedisi terbaik yang akan gunakan untuk melakukan transaksi pengiriman. Untuk anda yang baru pertama kali melakukan pengiriman menggunakan Jasa Cargo Jakarta – Manado ke Manado tentunya menanyakan apakah barang anda aman atau tidak selama perjalanan? Berapa biaya pengiriman dari Jakarta ke Manado? Berapa estimasi barang kiriman anda sampai ke tempat? Banyak sekali pertanyaan yang timbul saat anda baru pertama kali mengirimkan barang melalui ekspedisi pengiriman barang. Nah saat ini anda tidak usah khawatir lagi karena jasa pengiriman Dimensi Logistic memberikan solusi terhadap pertanyaan anda. Kami merupakan Jasa Cargo Jakarta – Manado dengan pelayanan terbaik yang bisa anda dapatkan hanya di ekspedisi pengiriman Dimensi Logistic barang anda bisa kita jemput, dengan tim operational kami yang professional sehingga barang anda selamat sampai dengan tempat tujuan.

Baca Juga :  Jasa Expedisi Via kapal Laut Jakarta Supiori

Tujuan Tarif Cargo Murah Minimal (KG) Lead Time Keterangan
Manado 8500 100 10-14 hari sejak kapal berangkat
Tomohon 13500 100 10-14 hari sejak kapal berangkat
Kotamubagu 11500 100 10-14 hari sejak kapal berangkat
Tondano 12500 100 10-14 hari sejak kapal berangkat
Bitung 11500 100 10-14 hari sejak kapal berangkat
Minahasa 13500 100 10-14 hari sejak kapal berangkat
Kab. Bolaang Mongondow 13500 100 14-18 hari sejak kapal berangkat
Kab. Kepulauan Sangihe 16500 200 14-18 hari sejak kapal beranglkat
Kab. Kep Siau Tagulandang Biaro 15500 200 14-18 hari sejak kapal berangkat
Kab Kep Talaud 16000 200 14-18 hari sejak kapal berangkat
Siau 17000 200 14-18 hari sejak kapal berangkat

Syarat dan Ketentuan Jasa Cargo Jakarta ke Manado dan ke Seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Utara

Untuk informasi syarat dan ketentuan Jasa Cargo Jakarta ke Manado di perusahaan kami, sebaiknya anda membaca dan mengetahui terlebih dahulu bagaimana tata cara dan aturan pengiriman barang di perusahaan kami untuk pengiriman dari Jakarta ke Manado atau kota – kota lainnya. Karena jasa ekspedisi cargo murah adalah jasa ekspedisi pengiriman barang termurah ke seluruh Indonesia khususnya ke kota Manado dan seluruh kabupaten Sulawesi Utara. kami siap melakukan pengiriman baik di kota, daerah, kabupaten ataupun pelosok pulau yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Jasa Ekspedisi Murah Jakarta ke Tarakan

Rumus Menghitung Volume Barang, Pada Jasa Cargo Jakarta ke Manado Sulawesi Utara

Bagi anda yang masih bingung untuk menghitung berat volume barang untuk pengiriman mengunakan Jasa Cargo Jakarta – Manado, saat ini anda tidak usah bingung lagi karena dibawah ini kami akan menjelaskan secara detail bagaimana cara menghitung volume barang kiriman anda dengan rumus yang sudah ditetapkan, dan perhitungan barang terberat itulah yang diambil untuk pengiriman barang anda. Kami siap melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Dari kota, daerah, provinsi bahkan sampai ke pelosok ke seluruh Indonesia khususnya kota Manado. Jadi tunggu apalagi? Yuk kirim barang ke seluruh Manado dan ke seluruh Indonesia sekarang juga.

  • Volume Pengiriman Reguler (Darat dan Laut) : (panjang x lebar x tinggi)/4000
  • Volume Pengiriman Express (Udara) : (panjang x lebar x tinggi)/6000
  • Volume Pengiriman Container : (panjang x lebar x tinggi)/1000000
Baca Juga :  Jasa Ekspedisi Murah Dari Jakarta ke Pontianak Kalimantan Barat

Barang kiriman yang dapat dikirim dengan Dimensi Logistic

Kami juga siap menerima Jasa Cargo Jakarta ke Manado dengan barang – barang yang dapat dikirim seperti barang – barang furniture, (lemari, sofa, kitchen set), alat – alat pabrik, tangki air, sparepart mobil, body mobil, perabotan, mesin indusri,alat – alat rumah tangga, meubel, komoditi (hasil pertanian, hasil tambang), alat / mesin kesehatan, bahan pangan, tekstil, pipa besi, bahan bangunan (semen, batu bata, besi), alat elektronik (TV, kulkas, komputer) alat olat olahraga / fitness / gym dan lainnya. Info selanjutnya hubungi tim marketing Dimensi Logistic sekarang ya.