Inilah 7 Komoditas Impor Millenials Yang Sedang Booming

Tentang barang import tidak selalu memasukan barang ke dalam negeri, tetapi lebih dari itu kita juga dapat mendapatkan transformasi teknologi juga bisa juga disebut dengan innovation exchange.

Masyarakat biasa juga perlu adanya upgrade di dalam kualitas hidup baik dari segitu kebutuhan primer, sekunder dan juga tersier, atau juga sandang pangan. tetapi masyarakat biasa juga harus ada edukasi tentang berbagai teknologi yang dapat memberikan tentang kehidupan di zaman modern.

7 Macam Komoditas Impor Millenials Yang Sedang Populer

Anak mudah jaman sekarang lebih suka belanja barang dari luar negeri, bisa kita katakan made in China, atau made in USA, dan negara negara yang terkenal lainnya dibanding untuk membeli produk lokal. Banyak yang mengatakan barang luar negeri lebih bervariasi, barang lebih bagus, barang lebih canggih, pengiriman barang lebih murah , dan banyak alasan yang mengatakan alasan lainnya.

Sekarang kaum millenials mempunyai ketertarikan yang sedikit unik untuk melakukan bisnis barang import. yuk cari tau apa saja 7 Komoditas Impor Millenials yang sedang populer.

1. Drone

Produk ini masih terbilang cukup baru dan walaupun baru semua orang pastinya sudah mengetahuinya, dan tentunya millennials sudah tau. banyak yang bilang Drone itu camera terbang dengan mempunyai baling baling dan dilengkapi juga remote control. Dan tahu kah kamu Drone sangat di terima pasar lokal ataupun pasar internasional.

Drone mempunyai beragam spesifikasi dari mulai 2 copter sampai 10 copter. dan berbagai macam fungsinya,  bisa digunakan dalam shooting , industri konstruksi , hingga sampai ke perkebunan contohnya pertanian.

2. 3D Printer

Beberapa orang masih belum tau apa itu 3D printer, pasti banyak yang bertanya tanya apa fungsi dari alat ini. Kalau kita membahas tentang mesin printer biasa itu adalah mesin 2D yang biasa kita pakai.

Dan untuk 3D printer itu lebih hebat dan canggih , karena dia bisa mencetak dari gambar dan menghasilkan dalam bentuk 3D loh, Hebat banget kan?

3. Baju Waterproof

Baju waterproof ini pernah menjadi trending beberapa bulan lalu, yang kaosnya itu dari perkembangan penemuan teknologi, dan membuat baju yang tampak seperti biasa tetapi sebenarnya baju waterproof.

Baju ini berguna bagi kalian yang suka kecipratan air atau ketumpahan minuman, karena kalian tidak perlu lagi khawatir tentang basahnya baju kalian. dengan baju waterproof baju kalian tidak akan basah.

4. Hoverboard

Hoverboard ini paling terkenal di kalangan anak skateboard karena bentunya dan cara penggunaanya mirip dengan skateboard , hoverboard ini cukup populer beberapa bulan lalu juga.

Hoverboard sendiri ialah barang teknologi yang baru dikembangkan agar bisa penggunanya berdiri diatas dan menyeimbangkan posisi, dan cara maju dan mundurnya cukup unik, dengan cara mencondongkan kedepan untuk maju, dan mencondongkan diri kebelakang untuk mundur. Mudah tetapi butuh waktu untuk latihan.

5. Alat Vape

Bagi kamu penikmat rokok, kini hadir loh dengan rokok elektrik atau bisa juga di sebut Alat Vape, karena peningkatan pengguna rokok elektrik ini, maka otomatis akan meningkatkan penjualan alat dan juga liquid vape.

Melihat potensi potensi diatas apakah kamu masih berdiam diri dan tidak melakukan import produk dan berjualan di dalam negeri?

6. Alat Kopi

Di Indonesia sendiri banyak millenial membuka kafe dengan bertujuan membuka bisnis kopi, dan pastinya akan terkenal dikalangan anak muda yaitu alat kopi atau mesin kopi. Mesin Kopi ini biasanya didatangkan dari negara USA, Korea, Jepang, China, Jerman .

Berbagai alat kopi yang populer seperti mesin espresso, manual brewing, mesin roasting, coffe drip dan masih banyak lainnya, dan pastinya akan lebih banyak kafe yang dibuka di Indonesia.

7. Packaging dan Material Packaging

Banyak yang menganggap enteng tentang bisnis packing, karena konsumen biasanya melihat isi dari packingnya bukan packingannya, ternyata sangat menguntungkan loh bisnis packing atau material packaging, karena disetiap pengiriman pasti membutuhkannya.

Banyak kaum millennial import material packing beberapa contoh barangnya ialah paperbag, plastik kedap udara, jerami goni, fiber, bijih plastic dan masih banyak lagi modelnya.

Naah sudah baca kan artikel kami tentang 7 Komoditas Impor Millenials Yang Sedang Booming, dan pastinya kamu membutuhkan jasa Import murah bukan? Dimensi Logistic bisa memberikan jasa itu.

Inilah 7 Komoditas Impor Millenials Yang Sedang Booming

Jasa Untuk Millennials Komoditas Import Murah Dimensi Logistic

Dimensi Logstic memberikan jasa untuk millennials komoditas import murah loh, jadi bagi kamu kaum milennials sangat cocok untuk dipilih untuk jasa import murah. Kami mempunyai lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang ekspedisi barang mau pengiriman dalam negeri atau luar negeri kami siap menghandle semua kiriman.

Pilihan Pembayaran Import Murah Di Dimensi Logistic

Pilihan pembayaran import murah di Dimensi Logistic sangat bervariatif dari mulai pembayaran modern sampai ke tradisional untuk mempermudah customer dalam membayar, berikut pilihan pembayarannya OVO, Indomart, Alfamart, Kartu Kredit dan juga Link Aja. kamu bisa membayar ekspedisi murah kami

FAQ

Bagaimana Cara Mengetahui Komoditas Import Millennials ?

Untuk cara mengetahui komoditas import millennial kamu cukup membuka artikel ini dan membaca seksama karena kami sudah merangkumnya

Apa Barang Komoditas Import Millennials?

Barang komoditas import millennials ada 7 macam yang paling populer dari mulai hoverboard sampai material packaging

 

Need Help? Chat with us