Usaha menjadi importir china mungkin lumayan rumit karena kamu harus belajar banyak cara dan harus melengkapi dokumen yang di perlukan. Karena usaha ini menjadi jenis usaha yang paling populer untuk diminati oleh semua pengusaha ataupun orang perorangan yang baru mencoba.

Biasanya permasalahn yang muncul ketika ingin menjadi importir china ialah bingung untuk menentukan barang apa, dan dari mana di dapatkannya, pastinya ada pertanyaan pertanyaan seperti itu.

Menjadi Importir China

Mencari supplier dari china akan menjadi tantangan tersendiri bagi para calon importir, karena banyak produk produk yang telah berkembang dibandingkan produk dalam negeri, mungkin kalian sudah tahu ada beberapa produk unggulan yang sangat laku keras di jual di dalam negeri, tetapi kalian tidak tahu bagaimana mencari suppliernya.

Mungkin kalian harus mencari di tempat populer orang orang importir mengimport dengan cara itu mungkin kamu bisa menemukan supplier yang kamu cari, dan jika kamu tetap tidak menemukannya ada poin pluss juga ketika kamu mencari di tempat populer karena kamu akan mendapatkan biaya import murah.

Baca Juga :  Tarif Ekspedisi Jakarta Palembang

Karena jika sudah populer biasanya tempat itu menjual barang barang yang murah dan juga terpercaya pastinya juga banyak importir yang mengincar supplier tersebut.

Di Indonesia tersendiri, banyak pemain importir yang mengambil barang dari negara china yang skala barang yang di importnya sangat banyak, dan importir importir ini sangat bervariasi dari umur mereka, dari yang mulai anak muda sampai sudah tua juga bersaing mengambil pasar di Indonesia.

Dengan begitu kamu harus bisa menganalisa suatu barang yang bisa laku di Indonesia, bagaimana cara promosinya ataupun tempat usaha, kamu juga bisa berjualan via online atau terkenal dengan nama online shop atau kamu juga bisa memasukan barang barangmu ke ecommers yang terkenal yang ada di indonesia.

Baca Juga :  Layanan Cargo dari Jakarta ke Mamuju Murah

Jika kamu ingin menjadi importir sekarang itu berarti tidak ada kata terlambat untuk sekarang, karena jika kamu memulainya sekarang kamu bisa mempelajari dari produk yang mereka jual kamu juga bisa memilih supplier dengan mudah karena banyak tempat yang menyediakan supplier china contohnya seperti alibaba. Banyak importir indonesia mengambil barang dari sana.

Cara Menjadi Importir China Pemula

Cara Menjadi Importir China

Jika kamu ingin menjadi importir china kamu tentunya harus mencari supplier, dan jika kamu masih bingung mencari kemana kami Dimensi Logistic sudah merangkumnya cara cara untuk mendapatkan supplier barang china.

  • Bertanya Referensi ke Koneksi Sekitarmu

Jika kamu ingin mencari supplier barang china kamu dengan mudah bertanya langsung ke teman atau kerabat terdekat yang tau akan import karena dengan begitu kamu bisa menghemat waktu yang sangat banyak, apalagi jika orang itu mau mengajari kamu dari A sampai Z itu otomatis sama saja kamu di ajari langsung dengan profesional.

  • Berangkat Langsung Ke China
Baca Juga :  Cargo Murah Jakarta ke Makassar

Jika kamu adalah orang yang suka berjalan jalan mungkin cara ini sangat mudah bagimu, karena di negara china sana kamu bisa langsung mengunjungi supplier yang kamu incar, keuntungan cara ini adalah kamu bisa melihat barang secara langsung dan juga kamu bisa menilai kualitas barang tersebut.

Bahkan beberapa supplier mau memberikan barang mereka sebagai sample untuk bisa di bawa pulang secara gratis.

  • Mendatangai Event Exhibition

Kamu bisa datang langsung ke event event yang di suatu lokasi itu para supplier berkumpul, dan kamu bisa langsung bertemu dengan mereka dan melihat contoh produk produk mereka.

Nah itu dia artikel yang sudah dibuat Dimensi Logistic, kamu juga bisa menggunakan jasa ekspedisi murah kami udah pengiriman ke seluruh dunia.