Mempunyai berbagai alat bangunan di rumah tentunya sangat menyenangkan tetapi juga bukan menjadi suatu keharusan, yang dimana karena alat ini akan sangat mempermudah pekerjaan di rumah sehari hari, kadang kita berfikir memang tidak memperlukannya tetapi tidak di pungkiri pada saat tertentu kita sangat membutuhkannya, kamu juga bisa membeli barang perkakas di online ataupun kamu bisa import murah dari luar negeri.

Contohnya saja jika kamu ingin membuka kipas angin yang sudah kotor baling balingnya, kamu berniat untuk membersihkannya, tentunya kamu membutuhkan alat untuk membukannya, bayangkan jika kamu tidak mempunyai alat tersebut. Pastinya kamu tidak bisa membukanya dan membiarkan kipas itu kotor terus menerus.

Perkakas Bangunan

Dalam kehidupan sehari hari tentunya kamu takkan pernah bisa lepas dari kebutuhan alat peralatan bangunan yang berfungsi berbagai tujuan, dari mulai hal sepele yang kecil seperti memasang rak dinding, rak sepatu sampai merenovasi rumah semuanya karna memperlukan perkakas alat bangunan.

Baca Juga :  Kamu Harus Tau Pengertian Pasar Bebas

Kita mungkin menganggap remeh tak butuh dengan alat bangunan karena kita terbiasa memberikan segala urusan perbaikan ke tukang bangunan, kita harus berubah pola pikir menggunakan tukang bangunan sehingga kamu tidak perlu lagi memberikan upah ke tukang bangunan.

padahal jika kamu memperhatikannya mempunyai alat alat untuk perkakas berguna untuk membangun rumah tidak ada ruginya kan, kamu bisa menggunakan kapanpun kamu mau karena kamu menyediakan alat tersebut.

Beberapa Perkakas yang Wajib Ada di Rumah Kamu

Alat Alat Perkakas Bangunan Yang Harus ada

kamu harus mempunyai berbagai macam alat yang wajib ada di rumah karena sangat berguna jika kamu memperlukannya berikut beberapa alat yang harus ada di rumahmu ya

  • Obeng

Obeng ini adalah alat yang sangat wajib ada di rumah karena kamu bisa menggunakan obeng dengan banyak cara, kamu bisa membuka kipas, kamu bisa membongkar gagang pintu, kamu juga bisa memperbaiki mainan anak jika mainan tersebut rusak, dan masih banyak lagi kegunaan obeng ini.

Baca Juga :  Perusahaan Jasa Logistik Termurah

Dari mulai alat elektronik, sampai furnitur pastinya obeng ini digunakan dengan sangat baik, jenis obeng ini biasanya mempunyai 2 type yaitu obeng gepeng dan obeng kembang, jika di tanya bentuknya kira kira bentuk obeng gepeng berbentuk pola mines dan obeng gepeng berbentuk pola plus.

  • Tang

Barang kedua ini sama pentingnya dengan obeng karena kamu juga bisa menggunakan tang dengan berbagai cara dari mulai mencabut paku ataupun urusan potong memotong seperti kabel, kawat ataupun kait dan masih banyak hal lagi bisa dilakukan benda satu ini.

Sebagai alat perkakas bangunan, tentunya tang mempunyai fungsi lain yaitu memotong paku atau mencabut paku.

  • Gergaji

Perkakas ini bernama gergaji dari ukurannya ada besar dan kecil tergantung kebutuhan pemakaiannya, gergaji ini digunakan untuk memotong kayu ataupun pipa plastik, dan juga ada kegunaan gergaji besi yang berguna untuk memotong besi.

Alat ini berguna sekali saat kamu ingin merakit dari potongan kayu ke kursi karena kamu bisa memotong ukuran kayu sesuai dengan bentuk yang kamu mau.

  • Palu
Baca Juga :  Tarif Ekspedisi Jakarta Padang

Alat perkakas bangunan yang wajib ada di rumah kamu yaitu palu, karena kegunaan palu sangat sering digunakan dari mulai menghancurkan dinding yang sudah rapuh sampai untuk memakai memalu paku, dan juga ada juga palu yang berguna untuk mencongkel paku yang sudah tertanam.

  • Meteran

kamu sangat membutuhkan alat yang bernama meteran ini karena kamu bisa menghitung jumlah barang yang ingin kamu beli, misalnya kamu ingin membuat kusen jendela dan tidak tahu ukurannya, tetapi dengan menggunakan meteran kamu dengan mudah akan bisa tahu berapa centimeter yang dibutuhkan untuk membuat jendela kusen itu.

Nah itu dia beberapa alat yang wajib ada di rumahmu ya yang sudah Dimensi Logistic rangkumkan, kamu juga bisa menggunakan jasa ekspedisi murah kami.